Feeds:
Posts
Comments

Assalamu’alaikum warohmatullah wabarokatuh…

Ikhwah Fillah…
Kaum SEPILIS-JIL mencoba mencabut UU No.1 Th.1965 yang berbicara tentang Penodaan Agama . Keberatan mereka adalah pada pasal 1 UU ini yang berbunyi demikian,

Pasal 1 :
SETIAP ORANG dilarang DENGAN SENGAJA di muka umum MENCERITAKAN, MENGANJURKAN atau MENGUSAHAKAN DUKUNGAN UMUM untuk MELAKUKAN PENAFSIRAN tentang SESUATU AGAMA yang dianut di Indonesia, atau MELAKUKAN KEGIATAN2 KEAGAMAAN YANG MENYERUPAI kegiatan2 keagamaan dari agama itu, penafsiran dan kegiatan mana MENYIMPANG DARI POKOK2 AJARAN AGAMA.

Kaum SEPILIS-JIL berdalih bahwa UU ini bertentangan dengan pasal 29 UUD 1945 yang berbunyi demikian,

Ayat (2) :Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya.

Coba kita pikir dengan otak dewasa kita, dimana letak pertentangannya?? Justru kita harus lantang mengatakan pada kaum SEPILIS-JIL tersebut,

“WAHAI KAUM JIL, KEBEBASAN KALIAN BERHENTI, SAAT
BERHADAPAN DENGAN KEBEBASAN KAMI!!!”

Saudara-saudariku Rahimakumullah,
Besok, 4 Februari 2010 jam 10.00 akan berlangsung Sidang Jucial Review atas UU No.1 Th.1965. Ini adalah sidang PLENO. Artinya ini adalah sidang terakhir. Sidang penentuan. Apakah UU ini akan dicabut atau tidak maka besoklah keputusannya.

Jika UU ini sampai dicabut, maka kita semua tidak bisa membayangkan kengerian apa yang akan melanda tanah air tercinta kita. Konflik horizontal yang selama ini hanya menjadi bara dalam sekam maka setelah UU ini dicabut akan benar-benar terjadi dan berkobar-kobar.

Lihatlah penyesatan-penyesatan umat yang telah terjadi :
Contoh-contoh aliran sesat di Indonesia,
Al-Qiyadah Al-Islamiyah, Jamaah Pengajian Al-Haq, Ahmadiyah, Lia “Eden” Aminuddin (Salamullah), Aliran Syafaatus Shalawat, Aliran Dunung Urip (Blitar), Ajaran Masuk Surga – Suliyani (Blitar), Nabi Adam Dari Aceh, Ajaran Al-Qur’an Hijau (Sumatera Utara), Pengajian Al-Qur’an Suci (Bandung), Inkar Sunnah, dan masih banyak yang lain.

Sumber:
http://insists.multiply.com/video/item/2/Fenomena_4_Aliran_Sesat_Di_Indonesia
http://www.nahimunkar.com/kenapa-berbagai-aliran-sesat-bermunculan/

Belum lagi ditambah penghinaan, penistaan, pelecehan dari situs-situs berikut:
islammurtad.blogspot.com, beritamuslim.wordpress.com

, cmi-indonesia.blogspot.com, indonesia.faithfreedom.org, trulyislam.blogspot.com, dsb.

Apakah mungkin umat yang beragama, yang mempunyai kecerdasan spiritual, melakukan hal-hal tercela yang sangat tak bermoral?

Apakah penghinaan, pelecehan, penistaan kepada suatu umat akan menyebabkan umat tersebut kagum atas keyakinan sang penghina? Jelas tidak. Justru akan terpancing untuk berbuat radikal & anarkis. Jika demikian, kita mulai bisa membaca siapa sesungguhnya dibalik upaya-upaya Rekayasa KOnflik.

Mereka adalah Kelompok orang-orag yang sengaja melestarikan konflik di Indonesia. Apa yg diperjuangkan oleh SEPILIS-JIL adalah tidak lain untuk menciptakan konflik. Inilah mereka, manusia-manusia yang tidak menginginkan KEBANGKITAN ISLAM.

Mereka inilah yang lebih senang menggadaikan negeri kita Indonesia kepada para KAPITALIS. Mereka inilah yang menginginkan NKRI terpecah-pecah.

Saudaraku sekalian,
Hari ini adalah hari terakhir kita bisa berbuat sesuatu demi agama ALLAH ini. Hari ini kita akan bersama-sama berbuat maksimal sesuai kemampuan kita membela agama ALLAH.

Hari ini adalah KESEMPATAN TERAKHIR.
Jika mereka kaum SEPILIS-JIL berusaha all-out berjuang di jalan Syaitan untuk mewujudkan makar mereka, maka apakah hari ini kita hanya diam saja menggantungkan urusan ini kepada sebagian saudara kita, sementara kita sesungguhnya bisa melakukan sesuatu yang berarti???

Saudaraku, tunjukkan pada ALLAH, bahwa sesungguhnya kita mencintai agama NYA. Tunjukkan pada ALLAH bahwa kita sungguh bersyukur atas nikmat Iman & Nikmat Islam yang kita miliki.

Tunjukkan, bahwa DEMI ALLAH, KITA AKAN MEMBELA ISLAM, MEMBENTENGI AQIDAH KITA & ANAK CUCU KITA!!!

Mari bersama-sama secara serempak kita sampaikan aspirasi kita kepada Mahkamah Konstitusi. Untuk MENOLAK PERUBAHAN/PENCABUTAN ATAS UU No.1 Th.1965.
Fax : 021 – 3520177
Email : webmaster@mahkamahkonstitusi.go.id

Aspirasi kita akan menjadi alat bukti material konkret atas penolakan rakyat Indonesia terhadap Judicial Review UU NO.1 Th.1965.

————————ss————————
(Draft)

SURAT PERNYATAAN

Perihal : PENOLAKAN PERUBAHAN/PENCABUTAN atas UU No.1 Th.1965.

Saya warga negara Indonesia, yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama :
Alamat :
No KTP :
Umur :
Pekerjaan :

Menyatakan dengan ini MENOLAK PERUBAHAN/PENCABUTAN atas UU No.1 Th.1965.

Hormat kami,

(…..)

————————ss————————

Ikhwah Fillah…mohon sebarkan himbauan ini seluasnya melalui grup-grup, catatan dinding, miling list, multiply, blogspot, wordpress, SMS, dsb. Sebelum Sidang PLENO besok.

Akhir kata, saya berharap, memohon kepada ALLAH, agar apa yang kita usahakan, lakukan hari ini agar dicatatnYA sebagai Amal Shalih yang mendatangkan Ridho-NYA atas hidup kita. Amin, amin ya Rabbal ‘Alamiin.

Wassalamualaikum wrwb,

Sumber: forum kajian peradaban online bersama IRENA CENTER
Sally Sety,
– Admin FKP-IC
– Humas IRENA CENTER

IkhPaLa

udah pernah denger ikhpala? IKHWAN PECINTA ALAM

gimana keberadaan para ikhpala ini diIndonesia?

bnRkah yang namanya pecinta alam itu identik dengan perilku ilar, berbAur dengan non-mahram, rokok, miras, narkoba dll

sejauh yang saya teliti,

sangat sedikit pecinta alam yang seorang “ikhwan”

hanya ada 1 orng sejauh ini yang saya kenal, ikhwan pecinta alam maksudnya adalah ikhwan yang menjadi anggota pecinta alam seperti mapala dll, bukan hanya mahasiswa yg hobi naik gunung

entah bagaimana seharusnya definisi seorang ikhwan tp dalm pengertian saya, seorang ikhwan adalah aktivis da’wah(bukan hanya ikut partai lalu rajin ikut demo) tp seorang ikhwan adalah yang menjadikan seluruh hidupnya sebagai da’wah, seperti halnya da’wah Rasulullah Salallahu’alayhiwassalam yang memberi contoh bukan hanya memerintah

awal pertama saya masik kedalam keluarga pecinta Alam MAgmagama FT-UGM adalah karena senangnya saya akan kegiatan mereka yang melakukan penjelajahan keindahan alam ini,bahkan sebenarnya kapala(keluaga pecinta alam) ini akan mendukung kuliah saya. dan sebagai orng baru, saya pasti  mngikuti tradisi yang ada disana seperti merokok, dan tidur di sekre tp  saya tidak pernah minum atau narkoba karena uniknya kapala jurusan saya itu rata – rata sukses menjadi asisten, bukan seperti gambaran mapala(mahasiswa palng lama*=lama lulus maksudnya.red)

Alhamdulillah saya dibesarkan oleh keluarga pcinta alam yang tahu bagaimana cara menjadi mapala yang pastinya melalui diklat!!tapi lama kelamaan, setelah masuknya saya ke dalam UKM Jama’ah Shalahuddin UGM, mulai timbul perubahan, berhenti merokok, ngurangi kerjaan yang kurang manfaat kayak mesuh – mesuh(ngomng kotor*red),bahkan para anggota yan perempuan sudah paham akan prinsip saya yang no-touching non-mahrom, sehingga mereka tidak lagi asal nyoel, pegang atau nyentuh saya!!

make a change whereever u r because we’r agents of change

maka inti dari ocehan ini ya, cuma menyatakan bahwa tidak semua yang namanya pecinta alam itu identik dengan hal2 buruk,smua tu tergantung individu masing2

dont afraid to be defferent

wallahu’alam

Bismillahirrahmaanirrohiim

Assalamu’alaykum

Segala puji bagi Allah, shalawat dan salam kepada baginda Nabi Rasulullah SAW

sebuah comment di Friendster datang yang berisi ttng adanya hubungan antara jaringan sosial Facebook dengan kepentingan Zionisme yang mengarahkan ke blog ini

hal pertama yg mmng harus kita lakukan adalah melakukan crosscheck terhadap berita tersebut, dan setelah dilakukan crosscheck, mmng pendiri atau CEO Facebook memiliki kepentingan terhadap kaum yahudi, dimana ia masuk dalam suatu komunitas yg turut serta mendukung gerakan zionisme,

dalam artikel tersebut disebutkan beberapa link yg mendukung data tersebut.

Kemudian yang saya lakukan setelah melakukan crosscheck adalah melihat beberapa posting comment terhadap artikel tersebut, seperti biasa ada yang setuju dan langsung memboykot, ada juga yang hanya memberi alasan2 kosong agar ttp bisa menggunakan facebook, bahkan ada yang cuek tanpa terlihat bentuk perhatiannya terhadap penderitaan yg dijajah oleh zionis ini.

Seperti yang saya dapat dari sebuah kajian di masjid kampus yang kemudian saya coba lanjutkan di SMA dimana saya lulus disana, bahwa dalam memboykot tidak bisa dilakukan dengan aksi tiba2 namun tidak berkepanjangan tetapi dengan bertahap dan meningkat, pembicaa mengatakan bahwa, kita dapat menggunakan alat2 buatan zionis untuk balik menyerang, seperti menggunakan Facebook untuk balik menyerang dan melakukan kampanye anti-zionis didalam facebook, inilah yang tadinya hendak saya katakan dalam comment thp artikel tersebut,

namun secara iseng saya mencoba melihat posting terakhir comment terhadap artikel tersebut yang mengatakan:

“@rahardiansyah
jika dengan facebook bisa menjalin silaturrohim lebih kuat
jika dengan facebook bisa lebih menyebarkan syiar kepada banyak orang
jika rudal zionis adalah yang paling bagus, apakah kita tidak boleh menggunakan rudal itu untuk menyerang balik mereka?
menurut ku sih tergantung penggunaan kita..

afwan , pemikiran seperti ini sama seperti pemikiran para koruptor sekarang. Dia korupsi, dan uang korupsi digunakan untuk membiayai anak yatim, membangun madrasah, pergi haji, dengan harapan tindakan dia dibenarkan karena uangnya disalurkan kembali kepada kebaikan.

Terus terang, geram saya dengan pemikiran seperti itu. maaf, entah kenapa tindakan itu seperti orang munafik..

apakah memang qta d perbolehkan untuk melakukan tindakan seperti itu??? coba sebutkan dalilnya, mungkin pengetahuan saya yg masih terbatas…

terima kasih dgn infona pak Amir yg mencerdaskan. Karena info ini sudah menjadi pengetahuan buat saya, dan saya bertanggung jawab terhadap pengetahuan yang saya miliki, maka akan saya nonaktifkan akun FB saya.

terus terang saya baru tahu kalau FB ternyata salah satu dr donatur untuk Zionis.

memang banyak produk2 buatan Amerika, qta boikot yg memang terbukti menjadi donatur langsung terhadap ZionisYahudi Lakanatullah itu..

terus lanjutkan memberikan informasi yang mencerdaskan Bung Amir..

afwan,,jika ad kata2 saya yang menyinggung….

Salam…”

dari itulah hati ini langsung takut dan gemetar, dan melakukan langkah seperti yg dianjurkan oleh penulis artikel tersebut hingga jadilah artikel ini..

  1. alasan yang konkrit dari mengapa saya meninggalkan facebook adalah Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu mengatakan apa yang tidak kamu perbuat?Amat besar kebencian di sisi Allah bahwa kamu mengatakan apa-apa yang tiada kamu kerjakan.”QS Ash-Shaff: 2-3……begitu giat saya berjuang dalam kegiatan pemboykotan terhadap israel, dengan semaksimal mungkin meninggalkan ketergantungan terhadap produk israel dan saling mengingatkan sesama muslim terhadap kebaikan. Namun gemetar hati saya mngingat ayat tesebut, bagaimana murkanya Allah terhadap perbuatan tersebut
  2. akun facebook tersebut tidak saya tutup karena untuk menutup akun facebook dibutuhkan tahap yang pastinya masih menguntungkan pihak Facebook karena saya melakukan Log-in, dan juga agar teman2 dapat melihat keadaan terakhir yg insyaAllah mengantarkan anda membuka blog ini dan insyaAllah menjadi perantara hidayah Allah.
  3. Ada sebuah ayat atau hadist yang saya lupa, namun maksudnya adalah apabila telah datang kepada kamu sebuah pengetahuan, atau ilmu, sedang kamu meninggalkannya atau pura – pura tidak tahu, amat besar murka Allah…Oleh karena itu, apabila antum sekalian memiliki informasi lebih lanjut ttng jaringan-sosial baik facebook maupun yang lain seperti friendster dan wordpress, tolong informasinya, insyaAllah saya berani meninggalkan atau menghilangkan ketergantungan terhadapnya(produk zionis).

bagi orang2 yang mengatakan sulit untuk melakukan ini, atau tahu tapi masih melanjutkan dengan alasan apapun juga, tu hanyalah alasan dari orang2 yang tidak pernah mencoba melakukan boykot dengan benar!!saudara kita dibantai dari uang yang kita keluarkan baik sengaja maupun tidak sengaja

INGAT BAHWA KITA TIDAK AKAN MATI BILA MENINGGALKAN KETERGANTUNGAN KITA TERHADAP PRODUK ZIONIS, APAKAH TIDAK MENGGUNAKAN FACEBOOK DAPAT MENYEBABKAN KEMATIAN, RIZKI ALLAH ITU PASTI DAN MAHA LUAS, JANGANLAH KAU TAKUT AKAN KEHILANGAN RIZKINYA!!

waulahu’alam bissawab!!

unik nih

Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”. Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, … (QS.An-Nuur[ 24]:30-310″

shalawat serta salam bagi panutan Rasulullah n umatnya hingga akhir zaman

 

mungkin hal ini yang sebenarnya udah lama ada dan mulai merebak tp terlambt diketahui, Ikhwan genit, yah, fenomena ini mulai merebak dikalangan Ikhwan di sekeliling saya, 

sadar ato idak sadar saya juga masuk dalam beberapa poin dr itu..

istighfar

tp Alahamdulillah di Jama’ah Shalahuddin smua itu bisa dikurangi, dari syuro saja sudah diberi hijab, ato bahkan beda pilar masjid..

mngkn kl orang awam liat, dikiranya beda forum..

shalawat serta salam untuk idola kita Rasulullah dan Umatnya hingga akhir zaman

teman2 ku suka ngasi pertanyaan lucu, 

“hobi bgt naik gunung?”

“naik gunung emang dapet apa aj?”

bla-bla-bla

tu adalah pertanyaan yg keluar dr orng yg blm pernah naik gunung

Alhamdulillah, saya bersyukur dilahirkan dari orang tua seorang mapala(kata bapak, dia pendiri mapalista-mapala akprind-dulu namanya papalas)

tujuan pertama saya naik gunung sih pingin ngetes fisik, kuat gak?termasuk juga sight-seeing(bener gak ya tulisannya), hehhee

q dapet yg namanya beuty of “munggah gunung” tu saat naik gunung lawu, malam bulan purnama, langit cerah, dapet sunrise lg

lihat dari poto itu, gimana hamparan awan tipis yang menyelimuti kota Solo, ni tanpa efek kamera loh, 

night-sky-from-lawu

jadi enaknya “munggah gunung” adalah qt punya tujuan, menuju puncak, gak kayak tracking yang masih ngira2 ujungnya dmn, n kl udah dipuncak itu, semua lelah, penat, ngantuk, peluh tergantikan oleh rasa puas, dingin yang menggigit(yang gak mungkin dirasain ditempat lain selain digunung)serta keunikan warung makan di ketinggian 3000 mdpl, ya, diatas Gunung Lawu ada warung makan, namanya nyari rejeki mmng harus unik.

sejak saat itu, q ketagihan naik gunung, 

menikmati sholat subuh dengan beratapkan langin dan ber-AC alam yang super dingin

salawat serta salam pada baginda Rasulullah, beserta umatnya hingga akhir zaman

hadist Rasul:

Sebaik-baik umatku adalah pada abadku ini, kemudian yang sesudahnya dan yang sesudahnya. Kemudian sesudah mereka muncul suatu kaum yang memberi kesaksian tetapi tidak bisa dipercaya kesaksiannya. Mereka berkhianat dan tidak dapat diamanati. Mereka bernazar (berjanji) tetapi tidak menepatinya dan mereka tampak gemuk-gemuk. (HR. Tirmidzi)

sepertinya hadist inilah yang cocok untuk menggambarkan sosok para munafik yang sengaja tutup mulut dan telinga atas permasalahan palestina

sebut saja Raja Arab, Abdullah bin Abdul Aziz al-Saud, gendut, kerjanya hanya dada-dada, bahkan ada video dia bersalaman dgn Bush, kemudian yang jelas – jelas antek Israel, Mahmoud Abbas

mahmoud_abbas_davos

pemimpin indonesia(S*Y)?dulu waktu pemilu sebelumnya saya gak ikut milih, tp tu orang mmng kelihatan keren, eh setelah terpilih, sedih bgt…

mungkin antum sekalian pernah menonton film dengan judul “untittled”

miris hat mendengar para mujahidin berkhotbah menanyakan dimana indonesia disaat mereka tertindas…

setelah melihat sodara2 kita di palestina yang telah siap berjiad, maupun yang telah syahid, hati ini terasa sedih, bukan sedih karena meninggalnya, tp sedih memikirkan betapa bahagianya mereka telah dijemput oleh 70 bidadari pingitan disurga, sedang saya, masih berkutat dalam kemalasan…

perlu waktu lama untuk berani menulis ini, tp kapan lagi bila ditunda terus

Ya Rabb, jadikan hidup hamba ini mulia, atau mati syahid fisabilillah!

semoga bermanfaat

Awal Tahun Hijriah

assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

kembali dimulai dengan awal tahun islam,

awali dengan Tasmiyah

istigfar dan mohon ampun sebanyak2nya atas dosa yang kita lakukan tahun lalu.